Info sehat twintulipware

MINUM AIR PUTIH.

Penulis: Liena
01/05/2016

Membiasakan.
  Dalam postingan kali ini administrator blog daftartulip, akan sharing dan memberikan informasi yang sangat penting untuk kesehatan kita yang sangat mendasar,  meskipun bila dilihat secara umum hal ini suatu hal yang umum dan biasa, akan tetapi administrator daftartulip, disini hanya sekedar mengingatkan bahwa pentingnya minum air putih itu adalah mutlak harus menjadi suatu kebiasaan. Hal ini lah yang menjadikan administrator daftartulip ingin sekali mengingatkan khususnya admintrator sendiri dan pada umumnya untuk saudara-saudaraku serta member twintulipware lainya, untuk terbiasa dan membiasakan selalu untuk membawa air putih dalam setiap melakukan aktifitasnya.

Berapa liter Sehari?
Nah untuk ideal berapa liter air putih yang harus kita minum dalam satu hari ini sangat dianjurkan baik oleh para dokter dan para ahli gizi untuk meminum air bersih yaitu minimal 2(dua) liter dalam sehari, standar, tidak termasuk pada orang yang mempunyai aktifitas gerak yang tinggi seperti Olahragawan, Supir dan sebagainya, untuk jenis orang yang tinggi dalam aktifitas kesehariannya yang selalu mengeluarkan keringat banyak. Admintrator blog daftartulip memberikan masukan yang sekiranya diperlukan oleh orang yang aktifitasnya tinggi harus mengkomsumsi air putih lebih dari dua liter dalam sehari minimal 3 liter, karena untuk menghindarkan dari Dehidrasi, dimana kondisi tubuh seseorang yang mengalami hal tersebut akan merasa lemas dan keaulitan untuk bernafas akibat habisnya kandungan ion air dalam tubuh. Untuk lebib jelasnya anda bisa konsultasikan mengenai efek Dehidrasi pada kesehatan tubuh kita pada spesialisnya.
daftartulip.img

Fakta Ilmiah.
Berikut ini admin memberikan beberapa fakta ilmiah pentingnya membiasakan minum air putih yang cukup setiap hari.

Sebagai berikut:
• Mempertahankan keseimbangan cairan tubuh.

• Meningkatkan Sistem Peredaran Darah.

• Memelihara fungsi Ginjal.

• Mempertahankan Normalisasi Usus.

• Meningkatkan energi.
• Mencegah Penuan Dini.

• Memperlancar Buang air besar.

• Membuat Kulit Segar & Bercahaya.

Dan salah satu fungsi terpenting air putih dalam tubuh berperan
untuk membantu proses Pencernaan, Transportasi nutrisi, Penyerapan, Sirkulasi, Mengeluarkan zat sisa metabolisme, Produksi air ludah, dll.

Nah sudah tahukan pentingnya serta manfaat air untuk tubuh kita, jadi mulai sekarang mari kita membiasakan diri untuk membawa Botol minuman, agar dapat minum setiap saat dan jangan lupa gunakan botol minuman yang aman dan sehat seperti botol minuman dari Twintulipware.


Itulah beberapa fakta ilmiah yang dapat admin blog daftartulip sampaikan, mungkin masih ada lagi fakta-fakta lainya silahkan sharekan disini.

image: cara mudah dapat uang bersama twintulipware