JALUR BARU MUDIK KE KOTA GARUT

Assalamualaikum Kembali Blog daftartulip memberikan informasi Seputar Jalur Mudik.

daftartulip.img
Pic by Hadeco

Tak terasa untuk Bulan Ramadhan H.1437 sudah Tersisa lebih kurang 8-9 hari lagi.

Semoga amal ibadah saum kita mendapatkan berkah serta menjadi suatu bentuk intropeksi diri kita dalam meningkatkan rasa keimanan kita sebagai umat muslim.

Seperti biasa untuk kali ini, Penulis ingin share seputar informasi Jalur Mudik Lebaran, yang sangat kita perlukan guna mengantisipasi, Terhindar dari Kemacetan saat Mudik.

Oleh karena itu Artikel yang penulis sampaikan dalam blog twintulipware berjudul Jalur Baru Mudik Ke Kota Garut.

Siapa yang tidak mengenal Tanjakan Nagreg? saya pikir untuk warga yang mempunyai kampung halaman di daerah parahyangan timur pastinya tidak asing lagi.

Semenjak di buat jalur baru Lingkar Garut harapan Pemerintah Provinsi Jawa Barat berharap akan dapat menyelesaika Masalah Kemacetan yang terjadi di kawasan Jalan Nagreg.

Ternyata kondisi Jalur tersebut untuk hari-hari libur Nasional serta Seperti menjelang Hari Raya Lebaran, meskipun sudah di buat Jalur Lingkar Selatan Nagregpun masih tetap terjadi kemacetan.

Bagaimana menurut anda yang pernah merasakan kondisi Macet di wilayah tersebut? 

Penulis Sendiri Pernah Merasakan terjebak Kemacetan saat H-2 di daerah Nagreg tepatnya pada tahun 2005 dan tahun 2014, untuk anda ketahui pada saat tahun 2005 Kemacetan yang penulis alami sangat membosankan, tidak bisa bergerak sama sekali.

Untuk tahun 2014 walaupun saat itu Lingkar Garut Sudah dapat digunakan, akan tetapi tetap untuk hari-hari libur nasional tidak dapat tenghindar dari Kemacetan.

Alasannya memang di daerah Nagreg merupakan Titik temu antara Kendaraan yang akan menuju daerah Tasik, Garut serta Jawa Tengah. Sebaliknya untuk dari arah Garut pun harus memotong Jalur dari arah Tasik yang menuju kota Bandung sehingga terjadilah Pertemuan di Pertigaan Nagreg.

Kalau begitu terus kondisinya apakah anda akan mengurungkan niat Mudik anda ke kampung Halaman anda, untuk bersilahtuhrahmi dengan Keluarga?

Sebaiknya jika anda akan menggunakan Jalur tersebut Sebagai Jalur Mudik anda Pastikan kendaraan anda dalam Performa yang baik sehingga saat Mudik tidak akan semakin menambah ketidak nyaman akibat kendaraan anda tidak Fit.

Kabar gembiranya untuk anda yaitu: Apabila anda mempunyai tujuan Mudik Ke Kota Garut sekarang anda dapat melalui Jalur Mudik Baru yaitu Jalur KAMOJANG yang dapat anda gunakan sebagai Alternatif untuk menhindarkan Kemacetan yang akan terjadi.

uang bersama twintulipware.img

Jalur Tersebut mempunyai Akses akhir ke daerah Kamojang, lebih tepatnya ke daerah Kota Garut via Samarang.

Demikianlah informasi yang Penulis dapat sampaikan untuk anda yang akan Mudik kedaerah Parahyangan Timur.

Semoga Informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan jangan lupa untuk selalu menyediakan Minuman serta Makanan yang telah anda siapkan dengan menggunakan Produk-Produk Twintulipware, seperti Botol Twintulipware, Wadah Makanan Twin Tulipware dan lainnya.

Untuk Kenyamanan saat diperjalanan Perhatikan Rambu-rambu lalu lintas dan berkendaralah dengan baik serta saling menghargai terhadap pengguna halan lainya.

Akhirnya Penulis mengucapkan "Minal Aidin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin" dan Terimakasih atas kunjungannya di Blog daftartulip dengan judul "Jalur Mudik Baru Ke Kota Garut"

0 komentar

Post a Comment