TULIPWARE

Twintulipware.img

Tulipware

Kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan mengenai frase kata Twintulipware dengan Tulipware.

Alasan serta motivasi untuk menuliskan artikel ini karena adanya pertanyaan dari beberapa calon member dan para pembeli produk Twintulipware, sehingga tulisan ini dapat saya publikasikan dengan tujuan memberikan informasi saja.

Jika melihat frase kedua kata tersebut di atas memang mempunyai arti yang berbeda berbeda. 

Uraiannya seperti berikut:

1.Twintulipware terbentuk dari beberapa kata dari bahasa asing yaitu Twin=Dua/dobel. Tulip=Bunga Tulip.
Ware=Wadah.

Jelaslah bahwa Twintulipware merupakan gabungan kata dari bahasa asing yang yang mempunyai arti Dua+Bunga Tulip+Wadah, dan disatukan menjadi nama brand produk Twintulipware seperti saat ini yang sudah lebih kita kenal dengan Produk Lokal Indonesia yang berkonsentrasi pada produk-produk yang berbahan dasar plastik. 

Didirikan oleh dua orang yang menjadi pelopor serta owner dari Produk Twintulipware pada tahun 2000 di kota Bandung Jawa-Barat.

Dengan Filosifi Bunga Tulip yang sangat terkenal mendunia sehingga penggunaan Kata Tulip juga bisa di katakan sebagai Symbol untuk menjadikan Twintulipware tetap eksis sampai saat ini. 

2. Tulipware.
Untuk Frase kata Tulipware, urainya seperti berikut:

Tulip=Bunga Tulip
Ware=Wadah.

untuk penjelasan disini adalah sama dengan penjelasan di atas pada poin 
pertama, yaitu kata yang berasal dari bahasa asing.
Dan sebenarnya frase kata Tulipware merupakan referal produk dari Brand Twintulipware.

Sedangkan untuk pembeda antara frase kata Twintulipware dan Tulipware hanya pada kata Twin.

Oleh karena itu anda jangan sampai tidak mengetahui perbedaan serta makna yang terkandung dalam dua frase kata tersebut di atas.

Jika anda menemukan kata Tulipware di Search Engine berarti Produk tersebut masih merupakan produk yang sama dengan Twintulipware, sehingga anda tidak beranggapan bahwa Tulipware adalah referal atau afiliasi dari produk Luar melainkan, Tulipware adalah produk Twintulipware.

Demikianlah beberapa penjelasan sederhana dari saya sebagai penulis di blog/situs daftartulip.

Memungkinkan keterangan di atas terdapat kesalahan ataupun terdapat penjelasan yang kurang lengkap untuk itu silahkan untuk menambahkan atau memberikan masukan serta kritikannya yang relevan.

Catatan: Untuk anda yang ingin ber gabung dengan Twintulipware, silahkan hubungi kami di form kontak atau tinggalkan pesan anda. 


Akhirnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog daftartulip, "Tulipware" "Uang Bersama Twintulipware"

0 komentar

Post a Comment