TWINTULIPWARE BOOM

Twintulipware Boom

Hallo Sahabat Twintulipware, semuanya sehatkan? 

Kali ini daftartulip akan memberikan informasi seputar tulipware yang mungkin sangat berguna untuk sahabat twintulipware yang baru mau gabung.

Sebelumnya daftartulip menyampaikan "Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Semoga Amal ibadah puasa/saum sahabat twintulipware mendapatkan berkah serta diterima amal ibadah saumnya oleh Allah SWT, Aamiin.

Baiklah sebenarnya informasi dalam artikel Twintulipware Boom atau Kejutan Twintulipware itu, maksudnya apa?

Adapun penjelesan tentang Twintulipware Boom yaitu merupakan salah satu program promo internal tulipware  yang selalu diberikan kepada anggota atau member twintulipware-tulipware, hal ini berkaitan dengan bentuk perhatian dari Twintulipware kepada para anggota serta seluruh keluarga twintulipware. 

Sebaliknya Twintulipware boom ini mempunyai arti Sebagai sarana untuk memotivasi Dealer dan Manager, dalam mendukung untuk kemajuan Twintulipware.

Tanpa ada Dealer dan Manager serta anggota lainya daftartulip pikir twintulipware tidak akan menjadi sebuah perusahaan yang besar dan maju seperti saat ini.

Oleh karena itu Twintulipware selalu memberikan kesempatan kepada seluruh anggotanya untuk menjadi satu bagian tulipware yang dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat umum dengan memanfaatkan produk-produk Twintulipware.

Program Twintulipware Boom ini, di berikan atau dilaksanakan oleh Tulipware setiap bulan.

Dan untuk tahun 2016 program ini sudah dilaksanakan pada bulan Mei tahun 2016 mulai dari tanggal 2 sampai 28 Mei selama satu Bulan.

Meskipun untuk tahun ini program tersebut sudah selesai bukan berarti Keluarga Twintulipware yang sudah tergabung tidak dapat mengikuti Twintulipware Boom

Program ini selalu dilaksanakan sebulan sekali, maka dari itu siapkan dari sekarang untuk mendapatkan berbagai bonus produk pilihan dari Program Twintulipware Boom yang Fantastis. 

Bila untuk tahun ini anda belum mendapatkan bonus kejutan twintulipware, anda tidak perlu hawatir karena Twintulipware selalu memberikan Bonus Mingguan yang sangat bermanfaat untuk anda, selain berupa uang juga produk-produk pilihan twintulipware yang akan anda dapatkan pada program Minguan Twintulipware.

Bonus-Bonus Kejutan(Boom) Twintulipware. Sebagai berikut:

√. Boom 1
Mendapatkan 1 set Hoco Jug. Dengan ketentuan Setiap Anggota / Manager, untuk daerah jawa harus mencapai Pembelanjaan produk Twintulipware sebesar Rp.5.500.000,-, Sedangkan untuk Luar Jawa sebesar Rp.6.000.000,-.

√. Boom 2
Mendapatkan 1set Lady Tulip Sleeves dan 1pcs Lady Tulip Lipstick. Dengan asumsi pencapaian belanja Produk Twintulipware Sebesar Rp.8.500.000,- dan untuk Luar Jawa Rp.9.500.000,-

√. Boom 3
Mendapatkan 1pc Joy Waffle Fan. dengan asumsi pencapaian pembelanjaan untuk Jawa Rp.13.500.000 dan Luar Jawa Rp.15.000.000,-

√. Boom 4
Mendapatkan 1 Set Great Fine Dining Set, dengan asumsi pencapain pembelian Produk Twintulipware Rp.20.000.000,- dan untuk Luar Jawa Rp.22.000.000,-

√. Boom 5
Mendapatkan 1pc Lady Tulip Lady Long Bra dengan asumsi pembelanjaan produk twin tulipware Rp.27.500.000,- dan Luar Jawa Rp.30.500.000,-

Uang Bersama Twintulipware.img

Demikianlah Bonus atau hadiah kejutan dari pencapaian penjualan dan pembelian produk twintulipware yang dapat diterima oleh para Manager Twintulipware dan Dealer Twintulipware ataupun anda sebagai calon member Tulipware.

Dan masih banyak hadiah kejutan lainya yang selalu diberikan Twintulipware kepada anda sebagai member tulipware, baik bonus harian, bonus mingguan, bonus bulanan serta bonus kejutan lainnya. 

Sedangkan Program Twintulipware Boom hanya di kaksanakan sebulan sekali untuk itu ayo tingkatkan penjualan anda.

Semoga Informasi Twintulipware Boom ini dapat bermanfaat untuk anda semua. 

Akhirnya daftartulip ucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke "Uang Bersama Twintulipware" daftartulip.blogspot.com