10 Alasan Sorum Mobil Lebih Senang Jual Mobil Via Kredit

10 Alasan Sorum Mobil Lebih Senang Jual Mobil Via Kredit

Hallo sahabat Otomotif..

Kelangsungan Usaha atau Bisnis Jual Beli Mobil Inovasi serta Tekhnik Pemasaran merupakan point terpenting dalam menjalankan suatu bisnis apapun tidak terkecuali Bisnis Jual Beli Mobil Saja berlaku untuk semua usaha, segala inovasi harus diupayakan oleh pemilik usaha tersebut.

Dengan mengacu pada paragraf pertama seperti di atas penulis akan membatasi dalam bahasannya, hanya pada pokok artikel yang terkait dengan judul postingan kali ini yaitu "10 Alasan Sorum Mobil Lebih Senang Jual Mobil Via Kredit".

Baiklah artikel Otomotif  dalam blog daftartulip di sini lebih memberikan informasi kepada para calon pembeli Mobil baik yang Baru ataupun Mobil Bekas khususnya dan para pengunjung dan pembaca pada umumnya. Agar lebih memahami pada proses jual beli mobil via kredit atau leasing.
daftartulip.img
Image pixabay.com
Mungkin anda sering mengalami dan melihat para sales Mobil Baru dan Mobil Bekas menawarkan diskon besar-besaran harga sebuah Mobil kepada anda.

Selain Bonus yang diberikan serta diskon harga jual mobilpun sangat fantastis, para sales dari sorum mobil bekas dan mobil baru dengan ramah akan menjelaskan sampai anda tertarik pada akhirnya anda memutuskan membeli mobil yang dijual oleh sorum mobil via kredit.

Sepertti judul dalam artikel otomotif kali ini yang mengetengahkan judul postingannya 10 Alasan Sorum Mobil Lebih Senang Jual Mobil Via Kredit.

Beberapa manfaat financial yang akan didapat oleh Sorum Mobil jika menjual via kredit. Sebaliknya untuk para pembeli/Konsumen Mobil Baru ataupun Mobil Bekas yaitu dapat mengambil keuntungan financial yang sama, akibat dari pembelian Mobil via kredit.

Keuntungan-keuntungam untuk pihak pembeli atau konsumen Mobil bekas ataupun Mobil Baru secara finansial sangat signifikan dengan kemampuan serta keinginan si pembeli itu sendiri, biasanya jenis pembeli mobil yang sangat tertarik dengan cara transaksi via kredit akibat kurangnya dana untuk membayar mobil di sorum tersebut secara cash.

Sehingga dalam kondisi seperti ini diperlukan pihak ke 3 (tiga) untuk dapat membantu atau memberikan kemudahan dalam transaksi Jual Beli Mobil di salah satu sorum yang menjual mobil via kredit.

Pihak ke 3 (tiga) di sini adalah perusahaan pembiayaan yang lebih dikenal dengan sebutan leasing. Dimana perusahaan pembiayaan kredit tersebut akan memfasilitasi konsumen dalam transaksi Jual Beli dengan pihak pembeli dan penjual mobil di sini adalah sorum mobil.

Bagi pembeli tentunya harus memiliki dan memenuhi syarat-syarat pengajuan yang diwajibkan oleh perusahaan pembiayaan kredit mobil, dalam proses pengajuan kredit mobil yang di inginkannya.

Selain Total Down Payment yang harus di siapkan terlebih dahulu tentunya masih ada-beberapa proses lainya yang harus ditempuh dan untuk dipenuhi oleh pembeli mobil, karena secara langsung konsumen tersebut akan menjadi nasabah dari perusahaan pembiayaan kredit yang telah dipilih oleh konsumen sendiri atau telah ditentukan oleh sorum mobil atas kerjasama yang telah disepakati antara sorum dan perusahaan pembiayaan kredit mobil.

Sorum dapat menyarankan proses kreditnya melalui rekanan yang telah bekerjasama denganya. Setelah kita membahas sedikit mengenai perusahaan pembiayaan kredit mobil. 

Selanjutnya admin blog daftartulip akan menyampaikan manfaat apa saja bagi sorum mobil yang didapatkan oleh Sorum Mobil seperti judul pada postingan kali ini yaitu "10 Alasan Sorum Mobil Lebih senang Jual Mobil Via Kredit.


Baiklah di bawah ini akan admin daftartulip sampaikan ke 10 Alasan Sorum lebih memilih menjual Mobil Via Kredit sebagi berikut:

1. Re-Fund Leasing
Kata Re-Fund disini saya artikan dalam bahasa Indonesia adalah Pengembalian Dana atau lebih dikenal dengan Cash Back. Dari Perusahaan Pembiayaan dari selisih nilai bunga. Atas pengajuan pembiayaan dalam penjualan mobil via kredit.

2. Re-Fund Asuransi
Pihak Asuransi akan memberikan cashbak, besarannya disesuaikan dengan asuransi yang dipilih oleh konsumen baik Total Loss Only ataupun All Risk. Untuk perlindungan bila terjadi sesuatu dengan unit mobil yang di danai oleh perusahaan pembiayaan kredit mobil. Re-fund asuransi diberikan bersamaan dengan Re-fund Leasing akibat terjadinya pembiayaan untuk konsumen atas jual beli mobil via kredit pada salah satu sorum.

3. Rewards Tahunan
Setiap Perusahaan Pembiayaan berharap Rekanan Sorum Mobil lebih tertarik dan semangat untuk mengarahkan kepada konsumen ketika saat jual beli terjadi lebih mengarahkan ke pembelian via kredit. Dengan macam-macam Rewards yang ditawarkan kepada Sorum Mobil baik semacam hadiah Motor, Perjalanan Wisata ke Luar Negeri bahkan berbentuk Uang yang sangat fantastis dan lain sebagainya. Dengan ketentuan serta memenuhi syarat dari pihak Perusahaan Pembiayaan Kredit yang telah disepakati terlebih dahulu.

4. Rewards per 6 bulan.
Dalam perjanjian serta syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Perusahaan Pembiayan kepada Sorum akan memberikan rewards besaran jumlah nilai uang atau barang yang akan didapat oleh Sorum tergantung pada ketentuannya. Selama 6 (enam) bulan.

5. Rewards per 3 bulan.
Dalam perjanjian serta syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Perusahaan Pembiayan kepada Sorum akan memberikan rewards sesuai nilai uang atau barang yang akan didapat oleh Sorum terbatas dengan ketentuannya. Selama 3 (tiga) bulan

6. Modal Kerja
Modal Keraja disini akan diberikan kepada para Sorum yang telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan Pembiayaan Kredit tertentu. Dengan syarat yang telah disepakati Pihak Sorum Akan menerima Kucuran Dana Segar dan sangat Lunak. Nilainya pun fantastis sesuai dengan kemampuan dalam pencapain target penjualan mobil via kredit.

Setiap sorum akan berbeda Besaran Modal Kerja yang akan di dapatkan dengan sorum lainya, berdasarkan pada jumlah Aplikasi Pembelian mobil yang terproses via kredit untuk Perusahaan Pembiayaan yang dimaksud.

7. Menjual Lebih Mudah
Dengan proses penjualan Via Kredit Sorum akan sangat terbantu dalam mendorong percepatan penjualan unit-unit mobil yang ada di sorum.

8. Pembelian Unit Tarikan
Sorum akan lebih mudah Akses dalam mencari untuk Mobil Bekas sebagai stock di sorumnya melalui informasi dari bagian colection di salah satu Perusahaan Pembiayaan jika ada unit yang telah di tarik akibat dari permaslahan pembayaran salah satu konsumen yang macet, diminati oleh Sorum.

9. Prioritas Lelang
Hampir sama dengan point no.5 hanya saja untuk Lelang biasanya pihak Sorum selain kemudahan akses ke bagian collection juga akan diprioritaskan untuk dapat memilih Unit kendaraan yang telah masuk Gudang unit mobil tarikan, sehingga akan lebih leluasa dalam memilih dan memutuskan untuk mendaat unit mobil bekas yang bagus dan masih layak untuk di beli oleh sorum.

10.. Promosi Unit Mobil
Selain manfaat di atas ada manfaat-manfaat lainya yang didapat oleh Sorum Mobil jika menjual Mobil via kredit. 

Secara otomatis dan tanpa kesulitan Sorum dapat memaksimalkan para CMO dan Marketing pihak Perusahaan Pembiayaan Kredit untuk mendapatkan promosi penjualan unit Mobilnya secara langsung oleh para  Marketing dan CMO.

Di atas merupakan beberapa alasan sorum lebih senang jika menjual unit mobil kepada konsumen via kredit.

Untuk Anda para pembaca blog otomotif daftartulip apakah tertarik untuk membuka sorum mobil Baru atau Mobil Bekas?..

Silahkan ikuti dan kunjungi serta bookmark selalu blog otomotif daftrtulip, sehingga anda akan dapat menambah wawasan mengenai seluk beluk jual beli mobil beserta segala permasalahan dan berbagai keuntungannya.

Demikianlah artikel otomotif dalam postingan blog daftartulip dalam judul "10 Alasan Sorum Mobil Lebih Senang Jual Mobil Via Kredit". Tentunya harapan admin daftartulip artikel otomotif ini dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung blog daftartulip.

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini dalam postingan artikel 10 Alasan Sorum Mobil Lebih Senang Jual Mobil Via Kredit, bila ada kesalahan serta kekurangan dalam penulisan ataupun redaksinya admin mohon maaf dan kiranya seluruh pembaca blog daftartulip dapat memberikan masukan serta kontribusi lainya, baik kritikan ataupun saran, guna perbaikan serta kemajuan blog daftartulip ini, untuk itu silahkan apabila ada pertanyaan ataupun sharing mengenai otomotif sampaikan dalam kolom komentar yang telah disediakan.


Semoga Bermanfaat
Wassallam.
Admin daftartulip

Notes: Kepada para blogger baik penulis atau pembaca yang baik serta budiman, apabila anda ingin Re-upload artikel mengenai Otomotif ataupun lainnya silahkan anda bisa menggunakan "LINK POSTINGAN" yang telah di sediakan di laman blog daftartulip ini. Atau para pemula yang mau menyalin dan me re-Upload artikel Otomotif ataupun artikel lainnya yang ada di dalam halaman daftartulip.blogspot.com silahkan untuk dapat menyertakan "Link Sumbernya" terimakasih.

Happy Blogging..see you..




0 komentar

Post a Comment