100 Cara Menghilangkan Stretchmark Satu Cara Saja Tapi Ampuh

100 cara Menghilangkan Stretchmark  
Satu Cara Saja Tapi Ampuh

Hallo sahabat daftartulip...

Seringkali kita tidak merasa nyaman saat melihat perut kita bergaris garis serta keriput.
daftartulip.img
Image pixabay.com
Tentunya akan memberikan dampak kurang baik jika dibiarkan begitu saja, kebanyakan hal ini dialami dan terjadi oleh ibu-ibu setelah melahirkan, akan tetapi pada kenyataannya sering terjadi pula kepada wanita atau pria muda akibat dari perubahan kondisi perut yang mengalami kegemukan.

Jika ini terjadi pada wanita muda dan pria akan sangat mengganggu ketika kita saat beraktifitas seperti saat berenang, stretchmark shinkayo selulit terlihat jelas.


Seperti pada artikel kesehatan kali ini pada postingan yang berjudul 100 cara Menghilangkan Stretchmark Satu Cara Saja Tapi Ampuh.

Beberapa langkah agar kulit kita segar dan mulus kembali seperti sedia kala. Selain harus menjaga kesehatan dengan cara berolahraga yang teratur, juga perbanyak minum air putih, hindarkan tidur terlalu malam serta perhatikan asupan makanan yang bergizi. Agar tubuh kita tetap pada konsisi proporsional.

Sedangkan cara untuk mengobati kulit perut agar tidak keriput stretchmarck di bawah ini admin daftartulip akan berikan ramuan tradisional yang sangat ampuh untuk menghilangkan stretchmark / shinkayo / selulit


Bahan-Bahan
1. Daun Sirih
2. Minyak Kayu Putih
3. Jeruk Nipis Limau.
4. Kapur ¼ ons

Cara Membuatnya.
Untuk cara membuat ramuan tradisional untuk menghilangkan stretchmark shinkayo selulit sangat sedehana sekali.

Pertama ambilah kapur ¼ ons dan daun sirih secukupnya, kemudian anda tumbuk kedua bahan tersebut hingga halus selanjutnya anda bubuhi dengan air minyak kayu putih sebanyak dua puluh lima tetes dan satu sendok makan air jeruk limau atau jeruk nipis. 
Keseluruhan bahan anda aduk sampai merata dan benar-benar bercampur.

Cara Penggunaan
Ambilah ramuan obat stretchmark shinkayo selulit, bersihkan bagian perut anda dengan air hangat dan oleskan secara merata pada bagian kulit yang stretchmark shinkayo selulit.

Lakukan terus secara rutin dan berturut-turut hingga beberapa minggu. Perhatikan hasilnya pasti akan menakjubkan tanpa ada lagi strechmark shinkayo selulit.


Demikianlah artikel kesehatan pada postingan yang berjudul "100 cara Menghilangkan Strechmarck Hadeuh 1 Cara Saja Tapi Ampuh".

Semoga artikel kesehatan ini bermanfaat.
Terimakasih sudah mengunjungi blog daftartulip dalam artikel kesehatan dengan judul 100 cara Menghilangkan Strechmarck Hadeuh 1 Cara Saja Tapi Ampuh. Apabia ada kesalahan dalam penulisan serta pengetikan admin daftartulip mohon dimaklum, dan saran serta kritikan positif ataupun pertanyaan mengenai seputar kesehatan silahkan anda sampaikan pada kolom komentar yang telah tersedia.


Wassallam
daftartulip

Notes: Kepada para blogger baik penulis atau pembaca yang baik serta budiman, apabila anda ingin Re-upload artikel mengenai kesehatan ataupun lainnya silahkan anda bisa menggunakan "LINK POSTINGAN" yang telah di sediakan di laman blog daftartulip. Atau para pemula yang mau menyalin dan me re-Upload artikel kesehatan ataupun artikel lainnya yang ada di dalam halaman daftartulip.blogspot.com silahkan untuk dapat menyertakan "Link Sumbernya" terimakasih.

Happy Blogging..see you..

0 komentar

Post a Comment