99% Kamu Akan Lebih Disukai Pria! Mau Tau Rahasianya?

Wanita dengan modal paras yang "Cantik" saja belum tentu akan menjadi medan Magnet bagi semua Pria.

Hai Sahabat Twuntulipware.
Gaya hidup daftartulip.img
Foto: pixabay.com
Pastinya pada sedang sibuk yah, mungkin ada yang disibukan dengan kegiatan bulan agustusan sebagai panitia HUT RI atau mungkin malah ada yang sedang sibuk mencari kambing dan sapi untuk persiapan idul qurban. Oke apapun kegiatan sahabat Twintulipware yang akan dan sedang dilakukan oleh Anda semua, penulis do'akan semoga sukses dan lancar saja.

Untuk artikel gaya hidup kali ini, penulis akan memberikan sedikit pencerahan bagi Anda yang merasa sulit dan susah mendapat perhatian  dari semua Pria secara alami tanpa melakukan hal-hal diluar dari kodrat dan ketentuan sebagai wanita seutuhnya.

Pria ataupun wanita sebenarnya sama saja memiliki perasaan dan juga hati serta hampir keseluruhan dari masing-masing memiliki emosional yang telah dimiliki semenjak dari lahir, yang paling berbeda seperti yang telah kita ketahui yaitu pada alat reproduksi diantara Pria dan Wanita sangat berbeda, dan gender ini membedakan pada fisik dan pola psikis dan bentuk fisik antara keduanya. 
Pria lebih dominan mempunyai karakter yang lebih kasar jika dibandingkan wanita. Sebaliknya wanita pun memiliki kebiasaan lebih mengedepankan perasaannya dari pada mendahulukan logika pikiranya.

Sehingga diantara Pria dan Wanita dapat dibedakan pada 2 (dua) hal yang sangat jelas yaitu bentuk fisik dan untuk melakukan suatu keputusan wanita lebih menggunakan perasaannya dari pada menggunakan logika pikirannya.

Apakah demikian sahabat Twintulipware?

Dan bila ada kesalahan ataupun perbedaan pendapat dengan pengertian tentang perbedaan di atas, hal tersebut penulis anggap wajar alasannya saya seorang Pria, untuk itu silahkan untuk menambahkan mengenai kesamaan dan perbedaanya. Menjadi wanita yang dapat di sukai oleh kebanyakan Pria merupakan suatu kebanggan bagi setiap wanita. Siapa yang tidak ingin menjadi pusat perhatian para Pria? Penulis pikir Anda tidak normal "maaf" jika Anda hanya ingin menjadi pusat perhatian lawan yang sejenis, ck.ck.ck amit-amit dech (*_*), yang dimaksud di sini apabila benar demikian artinya Anda mempunyai masalah dengan kepribadian, alasannya karena tidak memiliki perasaan untuk menjadi pusat perhatian dan disukai oleh para Pria pada umumnya.

Baca Juga Artikel: Huss! Anda Ingin Menceraikan Suami Anda, Karena 10Alasan-ini? 

Mudah sekali penulis untuk menjawab beberapa pertanyaan seperti di atas, coba jika Anda wanita pernahkah berpikir bahwa setiap kali Anda merias diri Anda atau make over wajah menjadi cantik dan enak dipandang, penulis pastikan bahwa hal tersebut dilakukan untuk memberikan perhatian kepada orang yang akan melihat wajah dan penampilan cantik Anda. Nah permasalahannya yang ingin memperhatikan Anda Siapa?

Seperti judul di atas "99% Kamu Akan Lebih Disukai Pria! Mau Tau Rahasianya?" saya pastikan bahwa Anda sekarang adalah seorang wanita yang ingin menjadi pribadi yang baik dan ingin menjadi daya tarik bagi semua Pria, Maaf sekali lagi bagi Pria, dan juga apabil Anda Pria Rahasia ini tidak akan berhasil diterapkan kepada wanita.

Baiklah agar disukai dan menjadi perhatian para Pria rahasianya sebenarnya berkaitan dengan Pribadi Anda sendiri seperti berikut:

Daftartulip.img
Foto: pixabay.com
1.Keras Kepala 
Sebagai Wanita jika Anda  tidak dapat menerima masukan, nasehat dan arahan dari setiap orang dalam suatu keputusan, sebut saja meskipun yang dilakukan Anda baik dan benar. Selalu pertimbangannya berdasarkan satu cara saja versi yang hanya Anda ketahui, dan tidak mau merubah. Jika Anda seperti ini sulit untuk dapat lebihbdi sukai oleh Pria.

2. Tomboy
Untuk beberapa Pria mungkin ada yang suka dengan krakter wanita Tomboy, walaupun ada, penulis dapat sebutkan mungkin sangat sedikit. Alasanya setiap Pria normal mereka lebih menginginkan dialah (pria) yang akan menjadi pahlawannya dalam setiap hal. Pria akan merasa tersisihkan, Jika Anda tidak merubah penampilan dan karakter Tomboy Anda tipis sekali Anda akan disukai oleh Pria.

3. Cerewet (Ceplas-Ceplos) Bawel (bau & Rewel).
Jika Anda sebagai wanita berpredikat di atas Anda akan mengalami despresi sendirian, karena setiap Pria akan tidak suka pada Anda. Karekter seperti di atas hanya akan membawa masalah bagi para Pria kebanyakan, untuk itu tinggalkan serta rubah karakter anda agar lebih disukai oleh lawan jenis Anda yaitu Pria.

4. Materialistis
Pada umumnya wanita lebih suka dengan berdandan juga berbelanja, pastinya akan tertarik kepada Pria yang berduit tebal. Akan tetapi jika Anda memiliki karakter yang kuat, bahwa setiap masalah selalu dihubungkan dengan Materi hal tersebut membuat Pria yang Kaya Materi pun akan menghindar dari Anda. Rubahlah pola tersebut agar Anda disukai pria dan buatlah seolah-olah semuanya terjadi secara Alami. Maksudnya jangan terlalu menilai sesuatu hal hanya berdasar pada Materi saja.

5. Pemalas
Jika Anda tidak mempunyai semangat untuk lebih baik, hanya diam maunya serba praktis tanpa action, tentunya Anda memiliki masalh dengan karakter pribadi Anda, sulit untuk menjadi wanita yang disukai Pria. Sederhanakan pengertian pemalas oleh Anda dari mulai sekarang dengan mengerjakan hal-hal kecil yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.

6. Botol (Bodoh & Tolol)
Wanita yang masuk dalam kategori Botol, sangat sulit untuk disukai oleh para Pria. Alasannya setiap masalah ataupun kendala yang sedang dihadapi oleh pria biasanya mereka (pria) sangat membutuhkan teman wanita yang dapat memberikan ide, masukan serta pemikiran dan dapat memberikan jalan untuk penyelesainnya. Usahakan Anda menjadi wanita Smart dan pandai dalam memberikan solusi bagi pemecahan suatu masalah, jangan hanya diam.


7. Tidak Jujur/ Pembohong 
Apabila wanita memiliki karakter Pembohong tidak Jujur, sangat sulit untuk sukai oleh para Pria pada umumnya, alasanya Pria akan lebih takut serta khawatir pada dirinya jika mendapatkan wanita Pembohong. 

8.Super Women
Walaupun Anda seorang wanita yang serba bisa serta pintar dan cekatan, ada baiknya jangan Anda gantikan fungsi-fungsi tugas Pria secara langsung terkecuali dalam momen dan kesempatan tertentu ketika Anda diperlukan untuk menunjukan kelebihan Anda sebagai wanita. Jika Anda selalu merasa paling hebat diantara wanita lainnya dan bahkan merasa lebih hebat dari Pria hal ini akan mempengaruhi Pria tidak suka pada Anda.

9.Murahan 
Apabila Anda sebagai wanita dan ketika anda ingin menjadi pusat perhatian para Pria, dengan menggunakan segala cara bahkan dengan menanggalkan Kehormatan serta Harga diri Anda sebagai Wanita. Untuk satu moment mungkin bisa menjadi perhatian para Pria, tetapi Pria yang Suka pada Anda hanya Pria yang akan memperalat dan menggunakan Anda sesuai keinginan Pria tersebut. Untuk itu hndari dengan cara memperbaiki ahklak Anda. 

10.Cemburu
Jika Kamu ingin lebih di sukai oleh Pria, jangan pernah membuat suatu ruang yang ketat pada gerak kehidupan Pria. Maksudnya jangan terlalu membatasi oleh rasa kecumburuan yang berlebihan dari diri Anda. Pria bisa mati langkah dan merasa terpenjara oleh Anda, rubahlah agar lebih disukai para Pria berikan kepercayaan dan ruang yang masih dapat Anda awasi meskipun tidak harus Cemburu.
Baca Juga Artikel: Cara Mengencangkan Payudara Paling Ampuh
Demikianlah beberapa Rahasia untuk Anda sebagai wanita yang ingin lebih disukai oleh Pria pada umumnya. Silahkan apabila ada hal yang sekiranya mengganjal dalam benak pikiran Anda, dapat Anda sampaikan pada kolom komentar yang telah disediakan dan jangan lupa ikuti artikel-artikel menarik lainya dengan topik seputar gaya hidup dan otomotif pada blog daftartulip 

Semoga bermanfaat.
Wasalam






0 komentar

Post a Comment