Obat Sakit Demam Anak

Obat Sakit Demam Anak

Sebagai Ibu dari Anak yang kita sayangi tentunya akan sangat merasa khawatir apabila kondisi Anak kita tidak sehat.

Kesempatan kali ini Admin daftartulip akan berbagi pengalaman serta berbagi pengetahuan untuk Bunda-Bunda Cantik Twintulipware, seperti pada artikel kesehatan pada blog Twintulipware yaitu "Obat Sakit Demam Anak".

Sebelum Bunda-bunda Twintulipware, lebih jauh membaca artikel pada postingan ini, Admin berharap kepada seluruh pembaca blog Twintulipware yang budiman akan mengingatkan bahwa Artikel ini dipublikasikan hanya untuk mengobati anak kita disaat terserang Sakit Demam.

Demam: biasanya menyerang anak kita disaat kondisi tubuh anak kita dalam keadan yang lemah (tidak fit). Banyak faktor yang menyebakan anak mudah terserang Demam

Antara lain penyebab anak kita terserang demam adalah:

1. Pergantian Musim
2. Makan & Minum dingin (es krim dll)
3. Mandi Air Dingin
4. Ruang Ber AC
5. Hujan
6. Dan lainnya.

Penyebab anak sakit demam seperti di atas merupakan hal yang memang terbiasa dilakukan oleh anak-anak. Sehingga mereka akan mengabaikan kesehatan tubuhnya, sudah suatu kewajiban kita selaku orang tua untuk memperhatikan serta membimbing anak-anak bunda-bunda Twintulipware semuanya yang kita sayangi. 

Untuk Artikel "Obat Sakit Demam Anak" yang sengaja spesial di sampaikan dalam blog Twintulipware ini, merupakan tindakan cepat saat anak kita pertama kali terserang demam
Daftartulip.img
Image pixabay.com


Tanda-tanda Anak Sakit Demam, biasanya terlihat dengan tanda-tanda sebagai berikut:

1. Nafsu Makan berkurang
2. Kepala dan Badan Berkeringat dingin
3. Mata terlihat Sayu.
4. Kepala dan seluruh badan terasa panas

Untuk demam kronis biasanya disertai dengan batuk serta mata berair.
Sebelum bunda-bunda twintulipware pergi untuk membawa anaknya yang sakit demam ke dokter, ada baiknya gunakan cara mengatasi anak saat demam dengan obat sakit demam anak, yang sangat mudah untuk sahabat twintulipware berikan serta dilakukan kepada anak yang sedang sakit demam, seperti di bawah ini: 


1. Baju Longgar
Kenakan pakaian yang longgar serta tidak tebal, untuk memberikan rasa nyaman untuk anak sahabat twintulipware.

2. Kompres
Kompres bagian kepala anak sahabat Twintulipware dengan air hangat.

3. Bawang Merat+ Kayu Putih
Ambilah bawang merah 4 siung kemudian kupas dan dicuci selanjutnya anda tumbuk halus dan tambahkan minyak kayu putih, kemudian baluri tubuh seluruh bagian tubuh depan dan belakang anak bunda Twintulipware dengan minyak kayu putih+bawang merah yang sudah ditumbuk tadi.

4.Teh Manis dan Madu+Air Kelapa Muda
Untuk menghangatkan serta memberikan energi biasanya kita membutuhkan gula, bisa anda buatkan anak anda teh manis hangat, apabila anak anda tidak menyukainya dapat dignti dengan memberikan campuran madu dengan air kelapa muda.

5. Daun Pepaya.
Untuk daun pepaya bisa digunakan juga untuk orang dewasa dan anak-anak yang sakit demam

Tumbuklah daun pepaya tersebut sampai halus, kemudian ambil sari daun pepaya dengan cara memerasnya gunakan air sari daun pepaya yang sudah di saring. Kemudian minumkanlah air sari perasan daun pepaya tadi kepada anak yang sakit demam sebagai obat

Apabila dalam waktu setengah hari belum tuntas menurunkan demam anak Anda, ulangilah sekali lagi hingga anak sahabat twintulipware sembuh dari sakit demam.

Demikianlah artikel kesehatan untuk anak ketika anak kita terserang demam seperti pada judul postingan "Obat Sakit Demam Anak"
Jika demam anak anda belum tuntas dalam waktu 1X 24 jam disarankan untuk segera membawanya ke Dokter Anak.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog Twintulipware, dengan artikel "Obat Sakit Demam Anak" semoga bermanfaat.

Wassallam
Daftartulip.blogspot.com

0 komentar

Post a Comment