Satu Juta Obat Jerawat, Cuma 4 Paling Ampuh Untuk Kulit Wajah

Satu Juta Obat Jerawat, Cuma 4 Paling Ampuh Untuk Kulit Wajah

Hallo Sahabat Twintulipware...

Judul di atas memberikan arti bahwa untuk mengobati dan menuntaskan Jerawat terlalu banyak pilihan dari berbagai jenis obat yang sering di tawarkan kepada kita.

"Kulit wajah kinclong, bersih tanpa noda apapun Apalagi Jerawat" sudah menjadi keharusan bagi para remaja baik wanita maupun pria.


Kalimat di atas menegaskan walaupun masalah kulit wajah bermacam-macam dan akan selalu ada, tapi kalau Jerawat wajib jangan sampai muncul di kulit wajah. Ungkapan tersebut biasanya terjadi pada mereka yang mempunyai masalah dengan Jerawat.

Ungkapan dalam paragraf di atas yang selalu di harap-harapkan dan sangat di mimpi-mimpikan oleh para remaja serta bunda-bunda muda serta wanita pada umumnya, yaitu kulit segar bersih tanpa Jerawat, akan berkaitan langsung dengan kondisi kulit wajah anda serta perawatan kulit wajah sahabat Twintulipware lakukan.

Beberepa penyebab munculnya jerawat biasanya banyak faktor yang akan mempengaruhinya. Selain faktor kebersihan kulit wajah kita, faktor hormon dan masih banyak faktor lainnya. 

Seperti cerita ketika admin masih muda dulu saat baru masuk sekolah SMA, kira-kira tahun berapa yah?...top secret deh.. Admin selalu mati gaya ketika musuh utama di kulit wajah kita datang menyerang kulit wajah kinyis-kinyis admin hehe..segala perasaan negatif muncul merasa rendah diri, hilang kepercayaan diri bagimana dengan sahabat Twintulipware, apa demikian?

Memang masalah kesehatan kulit wajah sangat utama bagi para wanita maupun pria karena alasannya jika ada jerawat pada permukaan kulit wajah, kita akan merasa seperti mendapat bencana besar, rasa malu, kurang percaya diri dengan penampilan kita, seolah-olah kita merasa bahwa orang lain akan mempermasalahkan dan mencibir serta mentertawakan terhadap penampilan kulit wajah kita, padahal kalau admin daftartulip ingat-ingat hal tersebut sama sekali tidak akan mendapat cemoohan baik perhatian yang berlebihan dari orang lain, cuma sekedar Jerawat.

Sehingga banyak para remaja putra-putrii yang lebih memilih memijit Jerawat daripada bersabar untuk mengobatinya, sebenarnya dengan tindakan tersebut akan lebih  memperburuk kesehatan kulit wajah anda.
daftartulip.img
Image pexels.com
Oleh karena itu sebaiknya anda tidak usah resah, cemas dan galau, lebih baik terima apapun yang saat ini terjadi pada kulit wajah anda. Karena di bawah ini akan admin sampaikan cara menuntaskan Jerawat di kulit wajah anda.

Baiklah kita langsung akan menyelesaikan permasalahan di atas, seperti pada judul dalam artikel kesehatan kulit wajah kali ini yaitu Satu Juta obat Jerawat, Cuma 4 paling Ampuh Untuk Kulit Wajah dalam postingan kesehatan ini, Admin ingin membagikan sedikit banyak pengalaman pribadi untuk dapat menuntaskan masalah Jerawat yang muncul di permukaan kulit wajah  anda beserta cara perawatan kulit wajah.
Noted: hasil dari ramuan tradisional di bawah ini akan berbeda waktu dalam penyembuhannya serta hasilnya sesuai dengan jenis kulit wajah masing-masing individu.

1. Havermut (oatmel)+Telur
Ambil satu telur (bagian putih telurnya) dan havermut (oatmel) secukupnya, campurkan kedua bahan tersebut di atas dijadikan adonan kental usahakan tidak terlalu keras. Bersihkan wajah sahabat Twintulipware dengan air hangat, kemudian ambil adonan tersebut dan gunakan sebagai krim wajah selanjutnya, anda oleskan dan pijit-pijit ke seluruh wajah selama ±15 menit sampai meresap.

Setelah itu anda bersihkan kulit wajah anda dengan air bersih. Lakukan sesering mungkin InsyaAllah Jerawat tidak akan muncul lagi, tips di atas merupakan pengobatan yang paling simpel dan effesien.

2. Belimbing Wuluh+Garam Halus
Ambil 2(dua) atau 3(tiga) buah belimbing wuluh, bersihkan dan dicuci terlebih dahulu, kemudian anda parut dan tambahkan ½ sendok teh Garam Halus.
Bersihkan kulit wajah shabat Twintulipware dengan mencuci muka terlebih dahulu disarankan mnggunakan air hangat, selanjutnya gunakan parutan Belimbing waluh pada permukaan kulit wajah anda yang berjerawat sebagi masker biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bersihkan kulit wajah anda dengan air hangat.

3. Pisang+Madu
Ambil Pisang jangan terlalu matang kemudian anda lembutkan bisa dengan memggunakan sendok atau di tumbuk upayakan sedikit halus tambahkan madu satu sendok makan dan aduk, cucilah kulit wajah anda dengan air hangat dan jadikan adonan obat di atas sebagai Masker Obat Jerawat.

Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air, kulit wajah anda akan terhindar dari jerawat.

4. Jeruk Nipis+Belimbing Wuluh
Ambil Jeruk Nipis dan satu buah Belimbing Wuluh bersihkan potong-potong jeruk nipis+belimbing wuluh dan blender, hasil blenderan dari blimbing dan jeruk nipis tadi anda oles-oleskan pada kulit wajah anda sebagai obat jerawat dan pijit-pijit keseluruh permukaan kulit wajah sahabat Twintulipware, lakukan pengobatan secara kontinyu hingga jerawat hilang.


Beberapa obat alami di atas sangat ampuh untuk menuntaskan masalah Jerawat. Anda dapat memilih pilihan tersebut dan obat jerawat tradisional tersebut dapat juga digunakan sebagai referensi untuk saudara dan teman-teman sahabat Twintulipware yang memiliki masalah dengan kulit wajah karena jerawat.

Demikianlah artikel kesehatan kulit wajah yang dapat admin daftartulip sampaikan dalam kesempatan kali ini dengan judul "satu juta obat jerawat, cuma 4 paling ampuh Untuk Kulit Wajah".

Terimakasih admin sampaikan kepada para pengunjung serta pembaca yang telah berkunjung ke blog daftartulip dalam artikel kesehatan kulit wajah. Semoga bermanfaat serta mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penulisan serta pengetikan artikel Satu Juta Obat Jerawat, Cuma 4 Paling Ampuh Untuk Kulit Wajah
Semoga Bermanfat.

Wassallam
daftartulip.blogspot.com

Notes: Kepada para blogger baik penulis atau pembaca yang baik serta budiman, apabila anda ingin Re-upload artikel mengenai kesehatan ataupun lainnya silahkan anda bisa menggunakan "LINK POSTINGAN" yang telah di sediakan di laman blog Twintulipware ini. Atau para pemula yang mau menyalin dan me re-Upload artikel kesehatan ataupun artikel lainnya yang ada di dalam halaman daftartulip.blogspot.com silahkan untuk dapat menyertakan "Link Sumbernya" terimakasih.

Happy Blogging..see you..

0 komentar

Post a Comment