11 Tanda Cowok Mau Nembak Sama Cewek Dan Wanita Idamannya

Setiap manusia ketika akan melakukan sesuatu yang mereka anggap paling penting bagi dirinya biasanya akan mengatakan dengan berbagai cara.
Twintulipware.img
Foto: pixabay.com
Tidak berbeda dengan cowok yang akan mengatakan perasaannya kepada seorang wanita, tentunya dalam penyampaiannya tidak serta merta langsung bicara to the poin kepada Anda bahwa dia mengatakan segala perasaannya itu melainkan terlebih dahulu mempersiapkan semuanya dengan kebiasaan cowok pada umumnya.
Memang tidak semua cowok akan memberikan tanda khusus ketika dia akan nembak sama cewek. Ada yang langsung dan ada yang perlahan dengan gayanya masing-masing.
Tanda-tanda ini akan terlihat tentunya setelah Anda mengenal cowok tersebut.Bagi yang sudah fasih dengan teknik mengenal pria ataupun wanita hal tersebut sangat mudah, berbeda dengan yang tidak terbiasa pastinya kikuk atau malah tidak mengerti apa yang seharusnya dia lakukan untuk menyikapinya.
Nah disini admin daftartulip akan memberikan beberapa ciri-ciri dan tanda-tanda cowok akan memgatakan "aku cinta sama kamu" kepada cewek atau pada wanita idamanya.

Seperti apa yah tanda-tandanya silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.
1. Romantis
Dengan cara yang sudah sering dilakukan cowok dari jaman dulu sampe sekarang ini tanda masih digunakan oleh para cowokketika akan mengatakan aku Cinta Kamu. Yaitu mengajak Anda menyaksikan film yang romantis.
2. Menjadi Yang Pertama
Selalu berusaha menjadi orang paling pertama yang akan memberikan ucapan happy birthday to you
3.Memberi Hadiah
Mempersiapkan sebuah hadiah yang sekiranya akan membuat hati cewek merasa "wow" dengan memberi kado kejutan yang tidak disangka sebelumnya oleh cewek
4. Pendengar Setia
Menjadi pendengar setia ketika dia menghubungi dengan menelepon kamu, alasanya selalu ingin mendengar suara mu.
5. Salah Tingkah
Ketika harus melakukan sesuatu yang sulit untuk dia lakukan dengan serta merta dia berusaha dapat memberikan yang terbaik, sekalipun itu berat untuk dilakukannya yaitu menemani window shoping atau belanja
6. Ngajak Ngedate
Selalu bertanya untuk bisa dtang kerumah Anda apakah boleh dating kerumah pastinya jika Anda mempersilahkan dia akan melakukannya
7. Cari Informasi
Mencari informasi tentang cewek yang dimaksud kepada semua teman-temannya, biasanya pertanyaannya seperti ini "apakah dia belum punya teman dekat atau masih sendiri?"
8. Pegang Tangan
Setelah mengenal Anda biasanya cowok mulai mendekati dengan cara menggandeng tangan terlebih dahulu ketika akan mengatakan "aku suka sama kamu"
9. Makan Siang
Dengan cara mengajak makan siang diluar sambil menatap dia akan mengatakan aku padamu.
10.Private
Akan mengajak Anda ngobrol lebih mengarah kepada pembicaraan yang mengarah kepada topik yang lebih pribadi, selanjutnya dengan bahasa datar akan mengungkapkan perasaannya kepada Anda.
11.Hanya Kamu & Dia
Jika bertemu dengan Anda dia selalu mencari kesempatan untuk selalu berdua sama kamu
Nah, sahabat Twintulipware di atas merupakan beberapa tanda yang biasa dilakukan oleh pria ketika dia akan menyatakan cintanya kepada Anda, untuk itu kenali hal tersebut sehingga Anda tidak salah mengartikan dari hal-hal yang menjadi tanda tersebut. Semoga bermanfaat dan selalu ikuti blog daftartulip untuk artikel-artikel lainya.

0 komentar

Post a Comment