Pembayaran UcMedia UcNews UcWeb Praktis Gurih dengan Payooner

WE Media, UC News, UC Web, Sama Aja Bro! Cara menerima Pembayaran Cepat Pake Payoneer!
Daftartulip.img



Saya pastikan bahwa Sobat sedang mencari Informasi tentang pencairan yang terbaik untuk dana yang kita peroleh dari menulis artikel di Portal UC Media/ Uc News. Dan tentunya Sobat sudah mengetahui bahwa UC Media/ Uc Web menyediakan sistem pembayarannya melalui transfer ke Rekening Bank dan Payoneer. 

Baiklah untuk mempersingkat artikel ini penulis akan menjelaskan tentang kemudahan dan kekurangan sistem peneriman dana dari We Media atau UC Media sebagai berikut.

Rekening Bank.

Tentunyan untuk cara menerima transfer We Media via rekening Bank dapat Sobat lakukan, hanya saja untuk proses serta jumlah nilai transfer dari UC Media untuk saat ini minimal harus mencapai $125. Untuk mendapatkan jumlah $125 dari UC We Media bukanlah masalah bagi Sobat, namum demikian untuk waktu dana yang ditransfer oleh UC WE Media akan membutuhkan waktu sangat lama selain itu pula potongan yang dilakukan oleh Bank-Bank penerima di Indonesia waduh Besar banget bro!. 

Jelas untuk menerima dana dari UC We Media dengan menggunakan Rekening Bank sangat membutuhkan waktu dan Potongan dari Bank Penerima di Indonesia sangat besar, nah kalau begitu harus pakai apa?

Baik Sobat, alternatif untuk penerimaan dana dari UC WE Media, Uc News, Uc Web menggunakan Payoneer, bukannya Payoneer lebih besar potongan Administrasinya?

Benar tidak salah lagi apa yang telah Sobat pikirkan, akan tetapi yang perlu Sobat perhatikan untuk penerimaan dana dari UC WE Media ke kartu MasterCard Payoneer hanya membutuhkan waktu satu hari bahkan lebih cepat selain itu Uc News, Uc Web, Uc Media memberikan batas penarikan yang lebih kecil yaitu $.50 selain itu waktu transfer dari Alibaba Amerika hanya membutuhkan waktu 1x24jam bahkan lebih cepat, tentunya setelah Uc News, Uc We Media, Uc Web memverikasi penarikan dan yang Anda minta setelah tanggal 11 setiap bulan.

Kartu Prepaid MasterCard Payoneer.
Pertanyaannya, apakah Sobat sudah mempunyai kartu Prepaid MasterCard Payooner? Jika belum silahkan untuk mendaftar di sini dan saya pastikan Anda akan memperoleh $.25 lumayan besar bro, dari pada Sobat mendaftar langsung ke Payoneer.com Anda tidak akan mendapatkan $.25. Kunjungi lansung web site Payooner.com

Pastinya semua Sobat mengingikan apabila dana yang ditransfer oleh UC WE Media tidak dipotong untuk biaya Administrasi seperti pada Rekening Bank, saya sarankan gunakan Payoneer walaupun ada Administrasi saat kita mencairkan melalui mesin ATM atau Mentransfer ke Rekening Bank  biayanya hanya $.3 / $.2Bro!.

Pastikan kartu MasterCard Anda memiliki dana untuk digunakan menarik uang dari ATM atau belanja Online jika tidak ada dananya, kartu MasterCard Anda akan tertelan mesin ATM.

Namun demikian untuk biaya pemeliharan kartu MasterCard Payoneer serta administrasi atas penggunaan kartu Prepaid MasterCard perlu Anda ketahui, dan akan dibahas pada artikel lainnya 😀.

2 comments

  1. Hallo saya mau tanya, saya kan udah daftar Payoneer dan sudah aktif, tapi ketika masuk ke akun ada Global Payment Service. Jadi apakah untuk mendapatkan pembayaran dr UC kita harus mengisi Global Payment Service atau tidak? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak perlu mengaktifkan Global Paymemt Service. Untuk memerima Dana dari UC langsung masuk ke form pengisian data pembayaran dalam dasbor pada bagian AKUN anda di UC We Media, setelah mengisi data pribadi yang sesuai dengan data yang digunakan pada akun Payooneer, setelah itu pada bilah terakhir ada pilihan cara pembayaran dengan Transfer Bank atau Payoneer Anda pilih Payoneer selanjutnya cukup masukan alamat email akun Payoneer Anda. Ingat nama harus sesuai dengan yang di ktp..

      Delete